Senin, 09 Desember 2013

Ngeri, telinga gadis ini ditumbuhi bunga dandelion!



Ngeri, telinga gadis ini ditumbuhi bunga dandelion!Merdeka.com - Pepatah mengatakan bahwa bunga dandelion bisa tumbuh di mana saja. Tampaknya pepatah ini tak main-main, karena baru-baru ini ada sebuah kasus unik berkaitan dengan bunga dandelion. Bunga tersebut tumbuh di dalam kanal telinga seorang gadis kecil di Beijing.

Gadis kecil berusia 16 bulan yang disebut Ranran itu telah seringkali menggaruk-garuk telinganya selama beberapa bulan. Tampaknya sebuah benih bunga dandelion telah masuk ke telinganya. Setelah diperiksakan, diketahui bahwa bunga dandelion telah tumbuh dan memenuhi dinding kanal telinganya.
bunga dandelionPenampakan bunga dandelion yang tumbuh dalam telinga gadis China

"Bunga dandelion itu telah tumbuh dalam telinga Ranran dan memenuhi dinding kanal telinganya. Bahkan tekanan sedikit saja bisa menyebabkan pendarahan dalam telinganya, sehingga bunga itu harus dikeluarkan," ungkap Dr Gu Qinglong, seperti dilansir oleh Huffington Post (29/11).

Selanjutnya dokter segera mengeluarkan bunga tersebut dari telinga Ranran dengan cara operasi. Kasus ini sebenarnya bukan satu-satunya kasus aneh yang berkaitan dengan kanal telinga. Baru-baru ini seorang wanita Inggris juga dikejutkan dengan makhluk mengerikan yang ada di telinganya.

Makhluk tersebut adalah cacing pemakan daging yang didapatkannya dari Peru. Setahun sebelumnya, ada juga wanita di China yang menemukan bahwa telinganya telah dijadikan hunian oleh laba-laba. Kasus ini memberikan pelajaran bagi kita untuk senantiasa menjaga kebersihan organ tubuh, seperti telinga dan lainnya.



[Sumber]



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on " Ngeri, telinga gadis ini ditumbuhi bunga dandelion!"

Posting Komentar

mau komen??? silahkan ^^